..............berpendarlah dengan cahaya yang berkilau laksana kunang-kunang di malam yang gelap....... tak perlu ragu karena dari mana asalmu, karena kilau emas sekalipun berasal dari kubangan lumpur juga......................

Senin, 02 Mei 2011

CRIMINAL


But mama I'm in love with a criminal
And this type of love isn't rational, it's physical
Mama please don't cry, I will be alright
All reason aside I just can't deny, I love that guy......


Pertama kali dengar lagu ini di album femme fatale yaitu album ke 7 britney spears, aku langsung jatuh cinta dengan lagu ini.

sampai bela-belain buat kaos yang bertuliskan kata-kata dari sepenggal lirik lagu tersebut.

Padahal sudah lama aku tidak dengar lagu-lagu britney setelah lagu someday muncul, tapi lagu ini mampu membangkitkan memori masa laluku yang begitu menyukai lagu-lagu britney mulai awal debut dia sebagai penyanyi.

Selain musiknya yang unik, satu kalimat dari lirik lagu ini yang membuatku sangat terenyuh adalah
Mama please don't cry, I will be alright.... kalimat ini sebenarnya sangat tepat jika aku tujukan kepada ibuku..... Ibu jangan menangis, aku akan baik-baik saja.


3 komentar:

  1. jadi terinspirasi buat puisi dari kata ini... heheee... nice post kang... like this.. izin follow yaaa... n' follback... ^_^

    salam bloofers...

    BalasHapus
  2. wah .. di tulis juga akhirnya ..
    setuju ..
    saya juga suka lagu yg satu ini

    BalasHapus
  3. @Bonit: aku sudah follback.... makasih udah mampir2 di lapakku... hehehe.... ^_^

    @Huda: kaya'nya ada yang kurang tanpa yang satu ini.....

    BalasHapus